Translate

Minggu, 21 Agustus 2011

Tutorial Memasang LiveWallpaper Di Galaxy 551




Peralatan yang di butuhkan :
1. Pastikan Galaxy 551 sudah di ROOT, jika belum silahkan Root terlebih dahulu disini
2. Download file ini kemudian extract ke microSD
3. Download Android Terminal Emulator di Market
Note :
Bila Belum diRoot Silahkan memikirkannya lagi bahwa Root = Garansi Hangus
Bila Ketahuan sama pihak2 Service Center yang sudah mengetahui Hal ini
Biasanya sistem bisa di unroot setelah di rooted

Download untuk peralatan :
Code:
Buat nge-root
http://www.enterupload.com/kflo8gx6ly6k/AIO_Android_Root_Universal.zip.html
Pengganti Android Terminal Emulator
http://www.enterupload.com/nda9e4q51us2/com.magicandroidapps.bettertermpro.v3.32.zip.html
MicroSD no. 2
http://www.mediafire.com/?2oe1xg9zt5iird1

4. Open Android Terminal Emulator dan ketikkan perintah :

su (enter)
mount -o remount,rw,codepage=utf8,vfat,xattr,check=no /dev/stl5 /system
(enter)

cat /sdcard/LiveWallpapersPicker.apk > /system/app/LiveWallpapersPicker.apk (enter)

cat /sdcard/libRS.so > /system/lib/libRS.so (enter) cat /sdcard/librs_jni.so > /system/lib/librs_jni.so (enter)

Reboot (enter)



Note :
Bila Reboot ga bisa manual aja
Matiin HP terus Idupin lagi
Setelah Hidup di coba download livewallpaper di market buat nge-test berhasil atau tidak
bila berhasil silahkan cari versi pro


Contohnya :
review gw
gw pertamanya juga ga bisa kek di bawah
tapi gw iseng donlot satu livewallpaper di market eh hasilnya bisa



Bonus App pendekteksi Micro SD
http://www.maknyos.com/4talfuokp1ve/...s.com.rar.html

kegunaanya bila belum tahu berapa sih class micro sd mu?
makin tinggi makin bagus gw make class 2 16GB

class nya sendiri
class 2 = kecepatan copy 2mbs
class 4 = kecepatan copy 4mbs
class 6 = kecepatan copy 6mbs




Peralatan yang di butuhkan :
1. Pastikan Galaxy 551 sudah di ROOT, jika belum silahkan Root terlebih dahulu disini
2. Download file ini kemudian extract ke microSD
3. Download Android Terminal Emulator di Market
Note :
Bila Belum diRoot Silahkan memikirkannya lagi bahwa Root = Garansi Hangus
Bila Ketahuan sama pihak2 Service Center yang sudah mengetahui Hal ini
Biasanya sistem bisa di unroot setelah di rooted

Download untuk peralatan :
Code:
Buat nge-root
http://www.enterupload.com/kflo8gx6ly6k/AIO_Android_Root_Universal.zip.html
Pengganti Android Terminal Emulator
http://www.enterupload.com/nda9e4q51us2/com.magicandroidapps.bettertermpro.v3.32.zip.html
MicroSD no. 2
http://www.mediafire.com/?2oe1xg9zt5iird1

4. Open Android Terminal Emulator dan ketikkan perintah :

su (enter)
mount -o remount,rw,codepage=utf8,vfat,xattr,check=no /dev/stl5 /system
(enter)

cat /sdcard/LiveWallpapersPicker.apk > /system/app/LiveWallpapersPicker.apk (enter)

cat /sdcard/libRS.so > /system/lib/libRS.so (enter) cat /sdcard/librs_jni.so > /system/lib/librs_jni.so (enter)

Reboot (enter)



Note :
Bila Reboot ga bisa manual aja
Matiin HP terus Idupin lagi
Setelah Hidup di coba download livewallpaper di market buat nge-test berhasil atau tidak
bila berhasil silahkan cari versi pro


Contohnya :
review gw
gw pertamanya juga ga bisa kek di bawah
tapi gw iseng donlot satu livewallpaper di market eh hasilnya bisa



Bonus App pendekteksi Micro SD
http://www.maknyos.com/4talfuokp1ve/...s.com.rar.html

kegunaanya bila belum tahu berapa sih class micro sd mu?
makin tinggi makin bagus gw make class 2 16GB

class nya sendiri
class 2 = kecepatan copy 2mbs
class 4 = kecepatan copy 4mbs
class 6 = kecepatan copy 6mbs

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 Aplikasi dan Game Android | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog